Cara Menjadi Agen Green World dengan Mudah

Dengan semakin terkenalnya produk Green World di pasaran online. Banyak yang berminat dan bertanya bagaimana cara menjadi Agen Green World. Untuk itu, kami membuka peluang usaha online untuk menjadi Agen atau distributor resmi produk Green World. Maka segeralah gabung bersama kami untuk menjadi Agen Green World, dan dapatkan pula berbagai keuntungannya.

Cara Menjadi Agen Green World dengan Mudah dan Cepat

cara menjadi agen green world

Banyak sekali keuntungan dan keunggulan jika anda bergabung menjadi Agen resmi kami, dari mulai harga yang relatif murah sampai bonus-bonus lainnya. Disinilah anda akan mendapatkan informasi pendaftaran Agen dengan cepat dan mudah. Berikut ini beberapa poin keuntungan yang akan langsung anda dapatkan apabila menjadi Agen resmi kami:

1. Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee anda.

2. Mendapatkan harga yang lebih murah, apabila dibandingkan dengan konsumen biasa.

3. Selain mendapat harga yang lebih murah, anda juga akan mendapat komisi sesuai dengan market plane kami seandainya anda mau share pengalaman pemakaian Green World.

4. Promosi produk yang anda jual akan kami promosikan secara online. yaitu dengan mencantumkan nama anda dan berbagai macam data anda, ke dalam website-website unggulan kami.
5. Dengan bergabung bersama kami anda akan mendapat keuntungan, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website. Anda tinggal melakukan promosi online ataupun offline saja.

Langkah awal pendaptaran agen Green World sangat mudah dan praktis. Tinggal kirim SMS/BBM dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

AKM : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal lahir : No.KTP : Agama : Nama Bank : No.Rekening : Nama Pemegang Rekening

kirim ke: 082 216 999 287

Contoh pendaftaran :

AKM : Hermawan : Jl. Cagak Gobras RT. 02 RW. 12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 01 Februari 1993 : 3261425442000123 : Islam : BNI KC Tasikmalaya : 02756xxx : Hermawan | Kirim ke 082 216 999 287

Format pemesanan harus mencantumkan kode AKM seperti contoh di atas, agar proses pemesanan berjalan lancar dan cepat.

Jika anda telah mengirim SMS/BBM pemesanan, anda akan langsung mendapatkan balasan dari admin dengan balasan sebagai berikut:

1. Anda akan mendapatkan balasan mengenai konfirmasi pendaftaran anda.

2. Anda akan diberitahukan mengenai pembelanjaan minimal untuk menjadi agen dan sekaligus memilih produk apa saja yang akan anda belanjakan.

3. Setelah itu anda diminta untuk transfer total yang harus anda bayar sesuai dengan ketentuan menjadi agen dan sesuai dengan kesepakatan bersama, meliputi total biaya dan ongkos kirim.

4. Setelah semuanya selesai/deal, maka produk akan kami kirim langsung ke alamat anda, melalui jasda pengiriman JNE.

5. Dan anda juga sudah terdaftar menjadi agen kami dan berhak untuk menjual produk Green World.

6. Sekaligus nama anda akan kami cantumkan di beberapa website resmi kami dan secara langsung akan di promosikan di internet.

Biaya pendaftaran agen Green World minimal Rp. 1.100.000,- total tersebut sudah termasuk:

1. Rp.100.000,- untuk biaya registrasi sebagai Anggota (sebagai anggota anda akan mendapatkan: Staterkit, kartu anggota Green World Global dan tentunya hak untuk membayar dengan harga distributor serta hak untuk menjalankan peluang usahanya).

2. Rp.1.000.000,- untuk pembelian produk (produk bisa dipilih bebas) sesuai dengan distributor.

3. pembelanjaan pertama tidak kurang dari 50PV (Rp.500.000,-)

4. Pembelanjaan awal kurang dari 50VP (Rp.500.000,-) dinamakan pre-distributor (tidak berhak atas bonus apapun). Hak seorang pre-distributor hanya bertahan 1 tahun, terhitung dari tanggal bergabung.

Informasi lengkap, silahkan hubungi kami di:

082216999287 (Telepon)

082216999287 (SMS)

PIN : 2B364191 (BBM)